Apa itu Lolicon,Siscon,Brocon dan Pedopil??? - Istilah di Anime

Apa itu Lolicon,Siscon,Brocon dan Pedopil????
Anime "Kono Naka ni Hitori, Imouto ga Iru!"

Mengenal masing masing istilah itu cukuplah menarik untuk diingat,selain terdengar manis  , hal tersebut sangatlah membuat nilai tambahan tersendiri pada saat menonton anime


Adapun arti dari istilah-Istilah diatas sebagai berikut :

1. Lolicon : memiliki arti karakter yang bertubuh kecil gitu, tapi sebenarnya karakter tersebut sudah dewasa/remaja . Namun karena penampilan karakter tersebut masih terlihat seperti anak-anak, maka orang tersebut akan disebut Lolicon. 
Contohnya: Working!



2. Siscon : adalah dimana karakter Laki-laki menyukai adik/kakak perempuannya,pembagian kata Siscon adalah Sis dan -Kon, Sis yang berarti Sister (saudara perempuan), sedangkan -con nya saya masih belum diketahui , rata-rata siscon pelakunya adalah laki-laki .
Contohnya : Oreimo (Ore No Imoutou kawai Ga Nai)




3. Brocon : memiliki arti kebalikan dari Siscon, jika Siscon adalah Istilah untuk Karakter cowok menyukai Adik/Kakak perempuannya, maka Brokon berarti istilah untuk menyebutkan lawan dari siscon, yaitu Karakter Perempuan menyukai kakak/adik laki-lakinya, dan yang ini, pelakunya adalah cewek/perempuan .
Contohnya : Yosuga no Sora



4. Pedopil : adalah sebutan bagi karakter Laki laki yang suka dengan gadis gadis kecil, namun pedopil berbeda jauh dengan Lolicon, jika lolicon dimana karakter gadis dewasa/remaja yang memiliki penampilan seperti anak anak, sedangkan Pedopil adalah sebutan untuk laki laki yang suka dengan gadis-gadis kecil seperti anak SD /TK. 
Contohnya : Monogatari series 





Note: Siscon, brocon, Lolicon singkatan dari 2 kata yaitu siscon ( sister+complex), brocon (brother+complex), lolicon (loli+complex).


Thank's to: Me 😄

Komentar

Postingan Populer